Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Blogroll

Thursday, February 23, 2012

Camelia Malik Ogah Komentari Penahanan Alba Fuad

Artis Camelia Malik, kerabat dekat dari Alba Fuad, artis dari era 80-an yang tertangkap dengan John Kei di Jumat, Februari 17, 2012 dan, tidak bersedia mengomentari penangkapan Alba.

"Maaf saya belum bisa wawancara karena semua masih dalam proses," kata Camelia, yang biasanya disebut Mbak Mia, dalam pesan singkat kepada Tempo, Rabu 22 Februari, 2012. "Saya berharap pemahaman Anda."

Polda Metro Jaya resmi ditangkap Alba Fuad pada kasus penyalahgunaan narkotika dan obat (obat) pada Senin, Februari 20, 2012. Jakarta Juru bicara polisi Komisaris Senior kata Alba Rikwanto positif untuk metamfetamin ketika ditangkap, bersama dengan John Kei di Hotel C'one, Pulomas, Jakarta Timur.

Ketika dilakukan penggerebekan di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, polisi menyita setengah gram shabu bersama dengan obat-jenis perangkat plunger. Atas dasar penemuan bukti, polisi menetapkan Fuad Alba sebagai tersangka.

Fuad Alba tertangkap di kamar hotel itu menggunakan shabu. Alba tidak menargetkan Fuad polisi, tapi secara kebetulan dia teman sekamar dengan John Kei yang dicari polisi sehubungan dengan pembunuhan baja Daya Baja pabrik bos, Harry Tan Tantono.

Dia sekarang mendekam dalam sel berdekatan dengan Afriani Susanti, para tersangka di Xenia tabrakan mematikan.

0 comments:

Post a Comment

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Get cash from your website. Sign up as affiliate.
 
 
Copyright © free movie for you
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo